Solskjaer Janji Orbitkan Banyak Pemain Muda Manchester United

Sebuah janji diserahkan Ole Gunnar Solskjaer tentang perjalanan Manchester United musim depan. Solskjaer berjanji bakal melibatkan lebih tidak sedikit pemain muda Manchester United di masa baktinya musim depan.

Manchester United memang dikenal sebagai di antara klub yang mempunyai tradisi mengorbitkan pemain muda di kesebelasan senior mereka. Pemain-pemain muda tersebut diintegrasikan dalam skuat setan merah dengan asa mereka yang bakal menjadi tulang punggung klub di masa depan.

Di enam bulan masa kepemimpinannya, Solskjaer sejumlah kali melibatkan pemain akademi MU di timnya. Ada nama-nama laksana Mason Greenwood, Thahith Chong, James Garner, dan Angel Gomes yang sejumlah kali nangkring di skuat Senior MU.

Solskjaer sendiri berani memastikan bahwa semua pemain muda Manchester United tersebut akan menemukan lebih tidak sedikit kesempatan di musim depan. “Saya sangat menyenangi pemain muda yang hendak berkembang dan tidak punya rasa takut,” buka Solskjaer untuk situs sah MU.

Solskjaer berjanji bakal meneruskan tradisi untuk menyerahkan kesempatan untuk para pemain muda, sebab ia menyaksikan ada tidak sedikit talenta top yang dapat diorbitkan ke skuat Setan Merah musim depan.

“Saya sudah menyaksikan di kesebelasan cadangan dan kesebelasan U-18 kami tahun ini. Saya menemukan tidak sedikit sekali talenta-talenta yang luar biasa, di mana saya yakin mereka bakal berada di klub ini guna waktu yang lama.”

Berikan Panggung

“Di kesebelasan senior kami ada sejumlah pemain akademi kami yang aktif bermain. Kami mempunyai Rashy [Rashford], Jesse [Lingard], Scott [McTominay] yang bermain guna tim inti kami. Saya rasa Paul [Pogba] tidak dapat dibilang sebagai produk akademi kami, namun dia sedang di klub ini semenjak ia berusia 16 tahun, jadi dia dapat menjadi di antara contoh.”

Solskjaer percaya bahwa pemain-pemain muda berbakat ini perlu diserahkan panggung untuk memperlihatkan kualitas mereka. Untuk tersebut ia berjanji akan menyerahkan kesempatan tersebut kepada mereka musim depan.

Tradisi

“Saya yakin kami bakal melanjutkan tradisi kami, dan saya merasa senang dapat memberikan mereka peluang untuk mengindikasikan apa yang dapat mereka lakukan.”

“Jika kami tidak menyerahkan mereka kesempatan, bagaimana dapat mereka membuktikan keterampilan mereka? Jadi saya jamin bakal ada peluang untuk mereka musim depan.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *